Selasa, 21 Juni 2011

Holocaust, Hoax Pembangun Negara Israel( Part II)

Kebenaran akan terjadinya holocaust telah menjadi sebuah momok bagi para ahli sejarah yang selama ini lebih diidentikkan dengan gerakan fasisme Hitler mungkin saja telah menjadi suatu pembohongan mengenai sejarah.
Kejanggalan kejanggalan dari holocaust terus berlanjut dan semuanya semakin mengarah pada satu oknum dibalik semua itu.
225153058holocaust_calendar (1)
Jika anda belum membaca posting saya sebelumnya, dapat anda baca disini :
Holocaust Part 1
Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang fakta fakta holocaust lebih lanjut yang kesemuanya itu semakin menerangkan pandangan kita bahwa holocaust hanya sebuah omong kosong oleh zionis.
Anne Frank's Diary
Salah satu pembelaan kaum zionis adalah adanya sebuah diari dari Anne Frank yang mana menceritakan tentang tragedi holocaust.
Anne Frank adalah seorang anak perempuan yahudi yang menulis sebuah buku harian ketika dia dan keluarganya serta 4 temannya di Amsterdam semasa pendudukan nazi di belanda.
Hingga pada suatu waktu saat mereka semua dibawa ke kamp kosentrasi dan dibunuh kecuali ayah Anne yang bernama Otto. Otto kembali ke amsterdam dan kemudian ia menemukan buku harian anaknya dan berusaha untuk mempublikasikannya.
Buku tersebut mencatat rentetan rentetan peristiwa kehidupan Anne mulai dari 12 juni 1942 hingga 1 agustus 1944.
THE DIARY OF ANNE FRANK
Kejanggalan Kejanggalan dalam Anne Frank's Diary
- Diari tersebut kesemua isinya ditulis dengan menggunakan pena, namun anehnya pena yang digunakan untuk menulis diary tersebut baru ditemukan dan diproduksi massal pada tahun 1994.
- berikut ini adalah dua kutipan dari diari tersebut pada tahun 1942 dan 1944. Coba anda amati keduanya :
14 Juni tahun 1942
"during recess i passed out cookies to my teachers and my class,,, i wen to gym with the rest of my class, as it was my birthday, i got decide what game my classmate would to play, and i chose volleyball afterward they all danced around me in a circle and sang "happy birthday""
15 Juli tahun 1944:
"deep down, the young are lonelier than the old, i read this in a book somewhere and it's stuck in my mind, as far as i can tell, it's true. . .
Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in the annex doesn"t realize that the problem. But they keep trusting themselves on us until, finally,we're forced to think up a solution. . . ."

anne-frankDari dua kutipan di atas dan tentunya seluruh buku dipertanyakan keabsahannya :
- Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan yang sangat mencolok saat dia berumur 13 yang masih remaja tiba tiba langsung menjadi dewasa dan mungkin sangat dewasa
- sampai saat ini masih terdapat 2 edisi diari anne yang di cetak secara massal, namun keduanya memiliki isi yang sangat berbeda. Ini menambah keraguan kebenaran diary tersebut.
- menurut david irving, sangat tidak mungkin seorang remaja menulis begitu dewasa dan tulisan diary tersebut lebih mirip sebuah novel
- keanehan lainnya adalah penulisan diari saat keadaan perang adalah sesuatu yang dipertanyakan, kemungkinan tidak ada anak yang sempat menulis diary saat keadaan perang.
AllegedNaziGasChamber
Kamar Gas Dan Keanehannya
Prof. Robert Faurisson yang melakukan penelitian pada tahun 1970-an ke kamar gas yang konon digunakan Nazi di Auschwitz, Beliau menemukan beberapa keanehan di kamar gas tersebut. Berikut adalah bukti dan teori pendukung yang meruntuhkan semua propaganda Zionis :
- Para penjaga kamar gas Auschwitz menceritakan bahwa setelah para orang yahudi itu mati maka tentara nazi akan masuk dan berbincang2 dengan santai, lalu mengambil jasad dan membakarnya. Hal ini sangat tidak mungkin karena gas zyklon B adalah gas yang mengandung sianida, salah satu zat yang paling berbahaya. Dan gas ini masih tersebar dalam ruangan jika memang benar disemprotkan. Orang2 harus menggunakan masker dan baju khusus untuk mengindari gas tersebut masuk ataupun mengenai tubuh mereka.
Jika anda tahu saja di pabrik2 farmasi dalam membuat obat ataupun suplemen yang sekiranya tidak begitu berbahaya dibanding sianida pun harus menggunakan pakaian lengkap mulai dari baju, sepatu, masker dan penutup kepala yang benar2 harus steril. Dan jelas saja apabila tentara nazi masuk pada ruangan itu dengan baju biasanya (baju tentara) sama saja dengan mereka bunuh diri.
- Kamar gas tersebut digunakan untuk membunuh 2000 orang sekaligus.
Kondisi ruangan tersebut sangat tidak mungkin memuat 2000 orang secara bersamaan dan kalaupun orang orang tersebut berdesak2an di dalam dan setelah itu mati di gas, maka 3 pintu kamar tersebut tidak akan bisa dibuka karena semua pintu tersebut terbuka ke arah dalam, dan tentu saja sudah terganjal oleh puluhan mayat orang yahudi.
- Apabila gas itu disemprotkan dalam jumlah besar, mengingat jumlah orang yang akan disemprot adalah 2000 orang, pastinya membutuhkan ratusan kaleng gas dan ini tentu saja menghasilkan jumlah gas yang sangat besar. Namun saat itu dilakukan pastinya tidak hanya para korban saja yang kena tetapi para tentara nazi pun ikut terkena karena dalam ruang gas tersebut terdapat 4 lubang terbuka.
- Gas zyklon B yang mengandung sianida itu tidak bisa hilang begitu saja melainkan menempel di dinding dinding, di lantai dan di atap. Harus ada pembersihan total dan waktu yang lama untuk melakukannya. Di tambah lagi waktu untuk para tentara nazi membawa mayat2 itu keluar. Dan sangat tidak mungkin pula membersihkan dahulu mayat mayat tersebut satu per satu sebelum dipindahkan.
GasChamber
- jika di asumsikan 6 juta orang mati dalam kamar gas tersebut dan setiap hari 2000 orang maka membutuhkan waktu hingga 8 tahun lebih, itupun jika ribuan tentara nazi yang bekerja.Namun nazi dalam perang banyak mengalami kekalahan di berbagai tempat. Rasanya mustahil menempatkan ribuan tentara hanya untuk melakukan pekerjaan konyol seperti itu.
- kamar gas yang sebenarnya adalah kamp kosentrasi yang digunakan untuk membersihkan baju para tentara nazi dari kutu baju, bakteri dan virus penyakit menular. Karena pada saat perang dunia 2 banyak sekali penyakit yang mewabah seperti tipus, malaria dan lain lain.
- kamp di Auschwitz dibangun besar karena merupakan tempat berlindung dari pengeboman lewat udara oleh sekutu, pipa pipa air saluran dalam kamp tersebut untuk mencukupi kebutuhan air dalam perlindungan yang lebih lama. ventilasi yang ada dalam ruang tersebut adalah untuk bernapas selagi ada pengeboman.
- Seorang ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap hanya karena tidak menemukan adanya bekas gas beracun dan hanya menemukan sianida dalam dosis kecil yang digunakan untuk mencuci pakaian.
- Tidak ada autopsi yang membuktikan orang2 yahudi itu mati karena menghirup gas, mereka meninggal karena kelaparan dan penyakit.
- Di kamar gas yang sudah menjadi situs pariwisata itu ditaruh kaleng2 gas Zyklon B. Ini sangat tidak memperhatikan keselamatan para turis tersebut. Dari sini kita lihat betapa memaksanya para zionis untuk mempropagandakan holocaust.
- I.G Farben di jerman adalah perusahaan sekaligus pabrik pembuat Zyklon B untuk nazi yang sebenarnya di danai oleh rothschild dan hingga perang usai dilaporkan bahwa pabrik ini tidak dijadikan target pembomman dan kerusakannyapun hanya 15%. Ini aneh melihat semua industri dan infrastruktur di jerman di bombardir habis habisan oleh sekutu dan tentu saja pihak sekutu di dalangi rothschild memerintahkan untuk tidak melakukan serangan ke daerah tersebut. Jika pabrik tersebut hancur maka bukti gas zyklon B akan lenyap.
- Prof. Faurisson juga pernah melakukan penelitian ke kamar gas di AS yang digunakan untuk membunuh para terdakwa vonis mati di pengadilan. Kamar gas di AS dilengkapi dengan sistem pengamanan yang sangat ketat, antara lain pintu besi sangat rapat sehingga tidak memungkinkan gas dapat keluar, dan kipas angin khusus untuk mengusir gas keluar ruangan dan juga ada saluran ke tanki khusus untuk menetralisir racunnya. Dan beberapa jam kemudian setelah ruangan dinyatakan aman barulan beberapa jam kemudian para pegawai dengan menggunakan baju khusus dan masker mencuci bersih dan mayat tersebut baru dapat di bawa ke pemakaman.
Fakta di AS memperlihatkan bahwa untuk membunuh 1 orang saja melalu proses yang sedemikian rumit. Sementara di auschwitz yang membunuh orang secara langsung malah tanpa ada pengamanan sama sekali. Tentu saja fakta ini menunjukkan bahwa holocaust adalah sebuah kebohongan besar.
Karl Haushofer dan Charles Darwin
ada 2 orang yang mungkin adalah penggerak nazi dan adolf hitler untuk melakukan berbagai kekejaman pada perang dunia 2.
Yang pertama adalah Karl Ernst Haushofer.
Karl lahir pada 27 agustus 1869 dari keluarga yahudi di jerman dari pasangan Max Haushofer dan Frau Adele Haushofer.
Karl berkarir mulai dari tentara Bavaria kemudian menamatkan pendidikan ketentaraan Bavaria (kriegschule), akademi artileri (artillerieschule) dan Bavarian war academy (kriegsakademi). Tahun 1896 karl menikah dengan martha mayer class.
Pada tahun 1899 karl menduduki jabatan staff corp dan tahun 1903 diangkat menjadi tenaga pengajar di bavarian kriegsakademie.
Tahun 1908 karl dikirim ke jepang untuk mempelajari sistem ketentaraan disana.
Selama bertugas di timur jauh, karl yang telah lama tertarik pada ajaran ajaran mistis dari timur melanjutkan penelitiannya dan juga menerjemahkan beberapa literatur bhudisme dan hindu. Menurut para peneliti ketertarikan karl pada hal ini disebabkan oleh latar belakang keluarganya yang memang telah akrab dengan hal2 seperti ini.
Hingga pada suatu waktu haushofer memperkenalkan sebuah teori geo-politik yang dinamakan heartland theori yang intinya :
"siapapun yang bisa menguasai Heartland maka ia akan mampu menguasai world island"
Heartland adalah jantung bumi yang merupakan sebutan bagi wilayah asia tengah dan world island mengacu pada kawasan timur tengah, dimana kedua kawasan itu kaya akan minyak bumi dan gas alam.
Sebenarnya teori tersebut bukan otentik milik haushofer tetapi adapatasi dari Sir Alford Mckinder (1861 - 1947) seorang pakar geo-politik terkemuka abad ke-19, Nicholas Spykman seorang sarjana amerika menambahkan dengan mengatakan "Siapapun yang bisa menguasai world island maka akan menguasai dunia" dan pada masa sekarang teori ini di anut oleh gedung putih sehingga amerika sangat berambisi menguasai afganistan, irak dan sekitarnya.
Kemudian Haushofer menyodorkan teori Heartlan dan Teori Ras unggul Arya dan teori evolusi dari Charles Darwin yang juga seorang yahudi untuk lebih memprovokasi dan menjatuhkan Hitler dalam pengaruhnya.
karl
Latar belakang Haushofer melakukan semua itu adalah adanya pertemuan Rothschild di kediaman Sir Mayer Amschell Rothschild tahun 1773 yang menelurkan 2 gagasan yaitu protoklat zionis untuk 25 program penguasaan dunia dan menunjuk Adam Weishaupt untuk mendirikan organisasi konspiratif modern yaitu Illuminati.
Dengan tujuan yaitu menemukan harta karun king solomon (nabi Sulaiman A.S) didalam reruntuhan haikal sulaiman dibawah masjidil aqsha di yerusalem. Dan inilah mengapa zionis dengan segala cara liciknya terus menerus mempropagandakan terbentuknya negara israel.
Kelicikan Rothschild membentuk negara Israel
Sebelum tahun 1933 sebenarnya telah ada kesepakatan antara nazi dan zionis untuk memulangkan/ mengembalikan para yahudi Eropa untuk menetap di daerah israel dan adanya pemboikotan produk produk luar yang masuk ke jerman agar keadaan di jerman menjadi tidak stabil dan yang sebenarnya semua itu di lakukan oleh zionis untuk membuat nazi lebih membenci para yahudi eropa.
Namun pada tahun 1933 muncullah perjanjian Ha'avara yang isinya izin transfer penduduk yahudi eropa beserta kekayaan mereka untuk dipindahkan secara damai ke palestina.
Melihat hal ini membuat rencana para zionis tidak akan berjalan mulus, maka pada saat itu juga IBM yang didanai oleh rothschild membuat mesin untuk nazi yang memproduksi kartu2 untuk mengorganisasikan dan mengatur indetifikasi sosial untuk mengusir orang2 yahudi dan menyita harta dan properti mereka.
Tahun 1939 perusahaan milik rothschild yaitu I.G Farben melipatgandakan produksi mereka untuk mempersiapkan pasukan jerman menghadapi perang dunia 2 dan menciptakan gas zyklon B
Tahun 1940, Hans Jurgen Kohler menerbitkan sebuah buku "Inside The Gestapo" yang mengatakan tentang Maria Anna Schickgruber, nenek dari Adolf Hitler
"seorang pelayan wanita pergi ke Vienna dan menjadi pelayan rumah tangga di kediaman rothschild dan kakek Hitler yang tidak diketahui pasti ada di rumah tersebut"
buku lain "The Mind Of Hitler" oleh Walter Langer mengatakan "Ayah Hitler, Alois Hitler adalah anak haram dari Maria Anna saat ia tinggal di vienna, saat itu dia bekerja di rumah Baron Rothschild, saat diketahui bahwa Maria mengandung maka dia dikirim ke kampungnya dimana Alois Lahir"
Di permukaan tampaknya Hitler tidak mungkin keturunan Rothschild, tetapi saat anda mengetahui manfaat yang didapat Rothschild saat perang baik secara finansial maupun politik, maka sebuah koneksi Rothschild sebenarnya tak lagi tampak aneh.
18 Febuari 1943, Izaak Grenbaum, seorang zionist mengatakan "bila saya ditanya bisakah kamu memberikan uang dari UJA (United Jewish Appeal) untuk menolong kaum yahudi, jawaban saya adalah tidak, saya katakan sekali lagi adalah tidak !, seekor sapi di Palestina lebih berharga dari seluruh yahudi di Polandia"
kata2 ini adalah sebuah ide Zionist yang memang mendukung pembunuhan massal terhadap yahudi eropa dan untuk menakut-nakuti mereka supaya mereka percaya bahwa tempat yang aman bagi mereka adalah israel.
Tahun 1945 keluarga rothschild berhasil melangkah maju untuk menciptakan pemerintahan dunia mereka ddngan didirikannya perserikatan bangsa bangsa (PBB)
Inggris yang sebelum perang dunia kedua menyatakan bahwa tidak akan ada imigrasi orang yahudi untuk melindungi rakyat palestina dari teror2 orang yahudi kemudian mentransfer pengontrolan itu kepada PBB yang kemudian memutuskan untuk membagi palestina menjadi 2 bagian 1 untuk zionis dan satu lagi untuk arab.
tentu saja hal ini membuat arab menjadi marah besar, PBB tidak punya hak untuk memberikan properti arab kepada siapapun, apalagi rakyat israel hanya 6% namun memperoleh 57% tanah palestina.
tahun 1948 Rothschild menyuap Harry Truman, presiden amerika saat itu untuk mengakui israel sebagai negara berdaulat dengan memberikan 2juta dolar kepadanya sebagai dana kampanye. Setengah jam setelah israel menyatakan diri sebagai negara berdaulat, amerika menjadi negara pertama didunia yang menyatakan keberadaan israel.
Tidak sampai disitu, saat PBB mentransfer palestina menjadi negara yahudi pada tanggal 15 mei, israel langsung melancarkan serangan militer kepada orang arab dan mengatakan bahwa jika mereka tidak segera melarikan diri maka mereka akan dibunuh.
800ribu orang arab pergi dalam keadaan panik saat mereka mencoba mencari bantuan dari negara2 arab lainnya, tidak ada yang dapat membantu karena tidak ada kekuatan militer yang mampu melawan israel yang persenjataanya disuplai dari Regim Stalin di Rusia.
Dan pada akhirnya israel menguasai 78% tanah palestina, lebih dari 57% seperti yang diberikan secara ilegal oleh PBB.
Benar2 dengan kelicikan, kebohongan dan kekejianlah yang telah membuat negara israel terbentuk.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya...