Minggu, 14 November 2010

Kunjungan Makluk Dimensi Lain (+video)

 
Seorang pria  bernama Landlord Andrew Batemen terheran-heran ketika  melihat sesosok makhluk dimensi lain direkaman CCTV di pub-nya.

Makhluk tak berbentuk  tersebut muncul pada tengah malam di pub Wolfe yang berlokasi  di Penrith, Cumbria. Makluk aneh itu  melayang-layang di dalam bar sekitar 31 detik dan kemudian menghilang.
Merasa kaget, Andrew (38), menceritakan keanehan itu kepada staf Thomas Cook tetangganya yang juga mengatakan bahwa ia ia mengalammi hal yang sama dengannya.
Andrew, marupakan pendiri pub itu yang telah berdiri selama 17 tahun, mengatakan anjingnya sejenis Patterdale sempat ketakutan ketika melewati pintu pub itu.
Mereka sangat yakin bahwa bangunan itu pernah digunakan sebagai tempat pemakaman.
Dia menambahkan, "Saya tidak percaya hantu namun kali ini ketakutan saya muncul."
Rekaman dari Thomas Cook, yang tertangkap tepat seminggu kemudian setelah kejadian pindahnya mouse komputer dengan sendirinya di atas meja.
Andrew mengatakan tentang CCTV pub, "Saya bersama seorang teman sedang melihat-lihat rekaman pada Selasa 1 September lalu."
"Pada tengah malam lewat 18 menit, pub itu dalam keadaan gelap."
"Saya melihat sesuatu yang aneh. Pada layar sebuah bayangan cahaya turun dari langit-langit ke ruang tunggu dan melayang-layang di sekitar ruangan."
"Tampak seolah-olah ia sedang menyeka meja, beberapa saat kemudian pergi dan menghilang melalui dinding."
"Saya tidak percaya hantu namun peristiwa ini benar-benar telah membuat saya ketakutan."
"Yang benar-benar aneh adalah kejadian serupa juga terjadi pada tetangga sebelah."
"Ruang tunggu kami yang sebagian digunakan tetangga sebelah, dikatakan pernah menjadi pemakaman."
"Mereka menunjukkan gambar-gambar mereka ketika saya mengatakan tentang apa yang terekam dalam CCTV saya."
"Tidak seorangpun berada di dekat komputer namun ada sinar seperti nyala monitor menyinari seluruh ruangan."
"Cahaya itu kemudian menjadi semakin terang dan plang besar nampak jatuh dari jendela depan. Sungguh aneh."
Amy Dryden (22), yang bekerja pada toko Thomas Cook mengatakan, "Saya menjadi susah tidur setelah menyaksikan gambar tersebut."
"Sungguh menakutkan. Tempat ini pernah dijadikan sebagai ruang pemakaman dan ketika saya naik ke ruang atas tempat penyimpanan brosur, saya sering merasakan seperti sedang diamati."
"Saya merasa kaget ketika menyaksikan CCTV dari pub tersebut."
Andrew sudah dikunjungi oleh 2 paranormal yang mengatakan bahwa mereka dapat merasakan 'ada pengunjung' dari dimensi lain.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya...